Sabtu, 25 Oktober 2008

BAHASA KALBU

Tuhan………………….

Jika aku menyukai seorang teman,

Ingatkanlah aku bahwa ada sebuah akhir,

Agar aku tetap bersama-Mu yang tak pernah berakhir…

Tuhan……………………..

Jika aku merindukan seorang kekasih,

Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati Mu,

Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi…..

Tuhan…………………….

Jika aku hendak mencintai seseorang,

Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu,

Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu….

Tuhan…………………….

Ketika aku sedang jatuh cinta,

Jagalah cintaku itu,

Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu….

Tuhan…………………………………….

Ketika aku berucap aku cinta padamu,

Biarlah ku katakan kepada yang hatinya terpaut pada-Mu…

Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu…

Sebagaimana orang bijak berucap………

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa,

Dicintai seseorang adalah sesuatu,

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti,

Tapi……..

Dicintai oleh sang pencipta adalah segalanya…….

0 komentar:

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008